POPULAR STORIES

Tak Dapat Baterai, Pembeli Motor Listrik Gova F600 Wajib Gunakan Program Kilats Swap

Tak Dapat Baterai, Pembeli Motor Listrik Gova F600 Wajib Gunakan Program Kilats Swap Foto : Deddy KabarOto.

KabarOto.com - Jika kalian membeli motor listrik, tentu harapannya akan mendapat baterainya. Namun bila Sobat KabarOto membeli Gova F600, tidak akan mendapat baterai, sebab motor listrik ini didukung program Kilats Swap 2.0.

Para pemilik Gova F600 hanya perlu melakukan menukarkan baterai saja, di stasiun penukaran baterai yang nantinya akan tersebar di beberapa tempat.

Gova F600 bisa menggunakan 2 buah baterai.

"Sistem penukaran baterai ini akan memudahkan pemilik motor listrik, serta menjawab kekhawatiran pengguna motor listrik yang ingin menempuh jarak jauh, dan lebih hemat karena tidak perlu mengganti baterai dalam jangka waktu 5 tahun," jelas Vincent Yap selaku CEO Kilats.

Baca Juga : Kilats Luncurkan Motor Listrik Gova F600

Sebenarnya pemilik bisa membeli baterainya estimasi harganya sendiri sekitar Rp 6-15 jutaan nantinya. Namun jika menggunakan sistem langganan, per bulan kira-kira biayanya sekitar Rp 300 ribuan saja, dan itu non stop tanpa terbatas jarak selama sebulan.

Baca Juga : Honda Siapkan Sepeda Motor Retro, Calon Pesaing Yamaha XSR 155

Selain itu, kita sebagai pemilik tidak perlu memikirkan garansi. Sebab kerusakan baterai atau apapun menjadi tanggung jawab penyedia sepenuhnya, pemilik hanya tinggal pakai saja, sehingga jauh lebih praktis.